Kamis, 09 November 2023

MACAM MACAM SEWA DEKORASI PERNIKAHAN




MACAM MACAM harga paket SEWA tenda DEKORASI PERNIKAHAN murah depok bekasi bogor jakarta selatan barat pusat utara timur

saat ini begitu banyak ide dekorasi pernikahan yang beragam, namun tidak ada salahnya anda membuat dekorasi pernikahan yang menarik dan berbeda dengan orang lain. berikut adalah beberapa ide dekorasi pernikahan yang bisa di aplikasikan dengan tema pernikahan anda.

1. Dekorasi pernikahan dengan kubah kaca
sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitanbeberapa aksesoris dalam pernikahan anda mungkin bisa membantu dalam dekorasi pernikahan anda coba dengan glass dome atau kubah kaca. kubah kaca ini bisa dijadikan wedding decoration sebagai pemanis pada pernikahan anda.

Selain sebagai aksesoris tambahan, glass done ini juga bisa digunakan untuk menutup makanan kecil yang disediakan di meja para tamu. selain untuk mempercantik dekorasi meja tamu, glass dome ini juga multifungsi.

sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitanGlass dome ini bisa menggantikan dekorasi bunga yang sudah biasa digunakan dalam dekorasi pernikahan. selain memberi nuansa baru glass dome juga bisa menjadi hal yang cantik dalam pernikahan anda. isi dalam glass dome ini bisa di sesuaikan dengan tema pernikahan anda, sehingga dapat menjadi serasi.

2. Dekorasi Pernikahan dengan Lentera

sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitanWedding decoration biasanya dihiasi dengan bunga atau hal lainnya seperti photo dan sebagainya, namun anda bisa menghias sekorasi pernikahan dengan lentera. lentera bisa memberikan kesan romantis dan berbeda dengan pernikahan - pernikahan lainnya. sehingga para tamu undangan pernikahan mendapatkan kesan tersendiri pada pernikahan anda.

sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitanmenggunakan lentera dalam dekorasi anda, tidak hanya bisa digunakan pada pernikahan dimalam hari atau sore hari, lentera ini juga bisa digunakan untuk dekorasi pernikahan pada siang atau bahkan pagi hari. penggunaan lentera ini dapat disesuaikan dengan situasi atau kondisi pernikahaan anda.

Anda dapt menyalakan lentera pada malam hari pernikahan, namun untuk siang atau pagi hari, anda bisa mengisi lentera tersebut dengan bunga atau hal lainnya.
sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitanJika pernikahan dilangsungkan dimalam hari, nyala lentera dari dekorasi pernikahan akan menambah nuansa tersendiri bagi yang menghadirinya. selain itu dekorasi yang menggunakan lentera ini juga bisa disesuaikan dengan tema pernikahan yang anda buat dan beragam macam bentuk dapat anda temui saat ini.

3. Wedding Decoration with fruits as centerpiece
Dekorasi pernikahan dengan menggunakan buah selain memberikan gambaran dekorasi pernikahan yang baru, dekorasi dengan buah juga bisa menambah nuansa segar. dengan mendekorasi pernikahan dengan buah, anda juga bisa memberikan nuansa tersendiri di pernikahan yang biasanya dihias dengan bunga.

sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitanwedding decoration with fruits as centerpiece ini bisa anda sesuaikan dengan tema pernikahan yang diselenggarakan. contohnya saja bila tema pernikahan anda dihiasi dengan warna kuning, maka buah yang dapat anda jadikan sebagai penghias dekorasi pernikahan anda adalah buah yang berwarna kuning pula.

untuk menambah kesegaran dan keserasian dalam dekorasi pernikahan anda, bisa ditambahkan pula bunga untuk menghiasinya

4. Dekorasi Pernikahan Dengan Bunga Palsu
sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitanwedding decoration saat ini memang banyak menggunakan bungan sebagai hiasan yang dapat menghiasinya. dekorasi untuk pernikahan ini dipilih dengan alasan menghemat biaya. bunga yang dipilih biasanya bunga segar yang memang dipesan dari jauh-jauh hari.

Namun, bila kita lebih meneliti, dekorasi yang menggunakan bunga asli ini membutuhkan biaya yang lebih besar dari pada bunga palsu. bunga asli harus diganti jika menjadi layu, sedangkan bunga palsu sendiri tidak perlu menggantinya.

sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitanBunga palsu memang dapat menjadi pilihan dalam mendekorasi pernikahan. selain menghemat biaya, dekorasi menggunakan bunga palsu juga dapat menjadi pilihan jika anda akan menyelenggarakan pesta - pesta lainnya. namun, walau begitu bunga palsu ini harus kita rawat dengan baik sehingga bisa tetap dipakai walau sering dipakai.
5. Dekorasi Pernikahan dengan lilin
sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitanpernikahan memang pada intinya membutuhkan biaya cukup besar yang ditentukan oleh tema yang dipilih. hal ini sama dengan wedding decoration, dengan memilih dekorasi pernikahan yang tepat, mungkin hal tersebut bisa menekan biaya pernikahan anda.

Dekorasi pernikahan yang bisa dipilih salah satunya adalah dengan lilin. lilin ini bisa menjadi pilihan anda untuk dijadikan dekorasipernikahan, selain menambah kesan romantis bagi pernikahan, dekorasi pernikahan dengan lilin juga dapat menekan biaya pernikahan menjadi lebih hemat.

6. Dekorasi pernikahan dengan menggunakan balon
sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitansebagian besar pada acara pernikahan wedding decoration dipilih menggunakan balon? balon mungkin banyak digunakan dalam dekorasi ulang tahun dan acara anak2. namun balon juga bisa dijadikan pilihan untuk pesta pernikahan anda.

balon dapat dipilih sebagai dekorasi dalam pernikahan anda dengan warna dan penataan yang tepat tentunya. balon juga dapat dipilih selain untuk menghias di acara pernikahan, juga bisa menghemat biaya. balon - balon ini dapat anda temukan di toko2 souvenir yang tersebar.

Balon bisa menambah kesan romantis atau kesan ceria dengan penataan yang tepat. balon tidak hanya memberi kesan kekanak-kanakan, balon juga bisa memberikan kesan romantis atau sakral dengan warna putih atau bisa anda pilih dengan warna-warna lain

7. wedding decoration dengan confetti
mungkin sebagian dari kita belum banyak yang mengetahui apa yang dimaksud dengan confetti. confetti merupakan hiasan dekorasi suatu acara dengan hamburan kertas atau bunga yang berhamburan dilantai. hal ini dimaksudkan untuk menambah semarak pesta.

biasanya confetti ini memang banyak kita temui diacara ulang tahun atau pesta - pesta informal lainnya, namun kita juga bisa menerapkan di wedding decoration

dekorasi pernikahan ini tidak hanya dapat dilakukan dengan kelopak bunga yang dihamburkan dalam pesta pernikahan.confetti yang dibuat dari kertas atau tisu pun dapat jadi hiasan di pesta pernikahan yang bisa menjadi salah satu ide dalam menghias tempat acara

selain memberikan nuansa baru dalam pernikahan, confetti juga dapat menekan biaya dekorasi pernikahan anda. confetti ini dapat anda buat dengan potongan kertas dengan bentuk hati, bintang, atau inisial nama pengantin dengan kertas atau tisu tersebut.

demikianlah ide yang bisa anda jadikan referensi wedding decoration. semoga bermanfaat dan menjadi pilihan yang tepat untuk pernikahan anda yang pertama dan terakhir.

Hubungi Kami Untuk info dan  Pemesanan :

Hotline / whatsapp : 0812 8177 8600 dan 0878 5157 8600
Email: tendabimasakti@gmail.com

Bima Sakti Entertainment (Tenda Bima Sakti)
JL Hj Djayadi II Rt06/Rw05 Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan
Follow us : Facebook / Instagram / Twitter / Website 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar