Kamis, 09 November 2023

CANDLE LIGHT PARTY WEDDING

sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitan
Banyak cara bisa dilakukan untuk mendapatkan suasana pesta pernikahan yang menarik dan tidak biasa. Sebagai salah satu hari terbahagia, hari pernikahan harus dibuat semenarik dan dibuat tidak terlupakan. Menggunakan hiasan dan dekorasi yang cantik dan unik akan menjadi cara yang sesuai untuk mendapatkan suasana pesta pernikahan yang tidak terlupakan. Kesan romantis dan penuh cinta tetap harus dhadirkan dalam acara pernikahan yang unik sekalipun.
sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitanMenggunakan rangkaian lilin dengan bentuk-bentuk yang unik dan warna-warna yang beragam akan membuat suasana pesta menjadi tidak biasa. Pesta pernikahan bertemakan Candle Light Party akan semakin menarik dengan beberapa hal berikut ini.

• Redupkan pencahayaan ruangan
Jika anda mengadakan pesta pernikahan di dalam gedung, langkah ini harus dilakukan. Seperti yang diketahui, cahaya lilin tidak akan terlihat menarik jika terkaburkan oleh cahaya lampu.
sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitanDengan meredupkan pencahayaan ruangan, cahaya lilin akan bisa terlihat lebih indah dan dapat menjadi pengganti penerangan.
Dominasi cahaya lilin juga akan membuat suasana pesta menjadi lebih menarik dan lebih romantis. Suasana yang romantis akan sangat cocok dengan tema pernikahan yang romantis.

• Lakukan pesta di kebun pada malam hari
sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitanPersiapan yang berbeda harus dilakukan jika anda ingin mengadakan pesta penikahan di kebun atau ruangan terbuka. Pesta kebun yang diadakan pada malam hari akan sangat cocok jika dihiasi dengan lilin-lilin yang cantik.

sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitanPesta pernikahan ini akan terlihat lebih nyaman dan sejuk karena hembusan angin yang alami. Para tamu undangan dan semua pengunjung pesta lilin ini dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan dengan lebih mudah saat menghabiskan waktu di area terbuka yang hijau dan sejuk.

• Pilih bentuk lilin yang sesuai
Di masa yang modern ini, telah banyak kreasi lilin yang dibuat untuk memeriahkan acara pernikahan dan perayaan yang lainnya. Beragam bentuk diciptakan sesuai dengan tema dan jenis acara pesta yang diadakan.
sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda hajat , sewa tenda jakarta , sewa tenda nikah , sewa tenda khitanPada pesta penikahan, bentuk lilin yang banyak dipilih adalah lilin dengan bentuk hati ataupun berbentuk bunga. Suasana romantis dapat bertambah dengan penggunaan lilin bentuk ini.
Semua persiapan dan kondisi yang sesuai untuk pesta lilin diatas dapat menambah kebahagiaan pasangan pengantin yang ingin membuat pernikahannya tidak terlupakan.



Hubungi Kami Untuk info dan  Pemesanan :

Hotline / whatsapp : 0812 8177 8600 dan 0878 5157 8600
Email: tendabimasakti@gmail.com

Bima Sakti Entertainment (Tenda Bima Sakti)
JL Hj Djayadi II Rt06/Rw05 Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan
Follow us : Facebook / Instagram / Twitter / Website 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar